Language — Bahasa

hei hei hei ..,

tempat ini seakan kosong karena tidak ada post baru …

nge-post banyak maksudnya disini ..

karena ikut2tan atau bahasa latinnya latah

karena memang suka nulis atau kata lain norak nulis di buku ..¬† ūüėõ

atau karena biar gaya aja ,, *eh gue punya blog loh? lo punya apa?? *  hihi

ok denn.,

now bahasan ik adalah bahasa ..¬† ini gue tulis karena gue kesel banget sering lupa apa arti dari suatu kata –> aneh juga bisa lupa [padahal bahasa itu pake logika]¬† *berarti logika gw tumpul donk * weeekkss

okey .. pada laman ini gue akan sering pake bahasa jerman …¬† so ini tempat blog hanya akan jadi sampah dari orat- arit tulisa gw .. jgn coba ditiru tapi silahkan diperiksa –> pleaseeee¬† ….

hhehe

also .., wir fang uns nun an …

gestern habe ich eine Pr√ľfung gemacht., und denn ..¬† so ein Mist!! , vergesse mich nich √ľber der Text .,,¬† urrgg hh¬†¬† .. was beduetet von “√úbernachtung” ??

was ist lost ..,  habe ich falsch war , hiks

gestern war die Pr√ľfung von screiben, und ja .. Ich falsche gemacht

Ich habe ein Fehler gewesen!!

Stop Dreaming Start Action

Batscach

Dahulu kala …

dulu sekali, daerah sekitar Toba masih begitu indah .. nigora si naga danau dengan ringannya bermain antara meat dan tuk-tuk …

Nigora adalah penjaga danau toba yang terkenal pada masa itu ..

tiba – tiba ..

bunyi sangkakala terdengar begitu keras sampai2 nigora kaget ..

auummmm…¬† auman nigora layaknya cybertooth mengamuk …

serangan dari desa Archye datang tiba2 ..

Merdith, salah satu pejuang suku batscach terbangun dari tidurnya … lalu dalam sekejap langsung hilang dan muncul di puncak gunung Toba ..

Merdith : Hei .. desa Archye .. apa maksud kalian datang menggagu desa ini …

Telat lagi …

pagi yang cerah, hangat sedikit ada awan malu malu memunculkan dirinya di atas kepala …¬†

me :  ouu .. kupret ..  jam 7:45  ..  [aku telat bangun .. ] padahal rekor telatku belum pecah sampe hari ini .. dan akhirnya .. 

dengan program MCK tercepat yang pernah aku pelajari 3 semester di kampus dulu http://www.pidel.org , jam 8 pas sudah ready dan starter ducati ku…

meluncur di jalan dengan kecepatan 5 M/detik melewati segala rintangan dan nyampai juga…¬† dengan muka yang dipaksa senyum ke arah satpam ..¬† *pura- pura senyum manis ..¬† padahal ga ada bawa gula ..

nyampe di atas …¬†¬† ada kak kendi kehausan ….

dia menuju SPBA  [Stasion Pengisian Bahan bakar Aer] ..

kendi¬† :¬† musim kemarau euy,, tempat air abis …¬†

me¬†: kak , coba ke sebelah kanan…¬† ada oase disana¬† ..¬† sambil mengarahkan jari kelingking ke arah kanan ..

tapi hati2 .. ntar jgn sampe ketemu umbo** disana   [umbo*** ini manusia 1/2 onta ]

sambil jualan korma disana …

dengan gaya sok bercanda dengan yang lain ,, padahal biar ga ketauan telat 10 menit ….¬† hihihihi

Lagu rohani

hehe¬† …¬† judul yang keren¬†kan ..

beberapa hari yang lalu aku chat dengan kakakku yang nun jauh di mato …¬† dia seorang musisi/ penyanyi lagu rohani yang keren abis lah pokoknya …

suara mantab funtastic bombastic spektakuler muktahir canggih .. pokoknya keren bgt lah ..¬† *beneran ga boong …

nah awalnya dia nawarin RBT sama ku tapi karena memang aku paling males dengan RBT aku bilang ..¬† kagak lah kak . males pake RBT hahaha¬† kayak ABG .. hihih¬† ternyata itu RBT lagunya dia …¬† jadi ga enak …

tapi aku tak setega itu lah sama kakakku itu .. langsung lah ku post di blogku ini judul album terbarunya ,,,

Allahku Sakti 

            Allahku Sakti -- 3G

yup ..  itulah judul albumnya .. album rohani yang sangat luar biasa bagus ..  hehehe   dari 3G [nama kelompok musiknya] beranggotakan 8 orang termasuk kakakku itu .. hehehe  

nih ada link di youtubenya kalo tak persaayyaa 

http://www.youtube.com/watch?v=WivABtqswPs¬†¬† ..¬† ūüôā¬† hehe¬†

jadi bagi para manusia belilah album yang sangat mantab ini .. hehe

dijamin ga bakalan nyesal deh plus terberkati dan menjadi berkat ..¬† ūüôā

masukin RBTnya juga boleh ,..   (berkat juga loh) .. 

monggo¬† ….¬†

RBT

Kesempatan hanya datang sekali bagi orang yang pesimis tetapi tidak bagi orang yang optimis

                                                                               Alex Hutapea

Motivasi tapi dari siapa …

Ok coy..¬† [budi anduk style …]¬† :))¬† ..¬†¬† sekarang kita akan membahas motivasi ..

saya sering perhatiin acara di tipi, dengerin radio, dengerin orang ¬†yang membahas soal motivasi yang bentuknya macem- macem bisa motivasi diri, hidup¬†atau ¬†motivasi untuk mengejar sesuatu .. blah blah blah …

bahkan sampai ada.. perusahaan yang punya seorang motivator yang secara berkala mengumpulkan para managernya untuk diberikan motivasi agar bisa mendongkrak kinerja mereka untuk perusahaan..

walah ..¬† ternyata banyak orang yang krisis motivasi ya atau bahkan ini bisa jadi lahan bisnis baru…¬†¬† pekerjaan sebagai seorang motivator.

Memang hal ini tidak dapat dipungkiri, karena dengan adanya motivasi dapat mendorong seseorang atau individu untuk mengisi kembali semangatnya yang sudah redup, tapi pernahkah anda sadar bahwa motivator terbesar itu adalah diri sendiri …¬†

anda adalah seorang motivator bagi diri anda sendiri, anda hanya perlu sadar dan memikirkan penolakan yang ada di dalam diri anda sebagai angin lalu …

sebagai contoh seekor katak kecil yang ada di cerita2 .. ketika pada perlombaan dia maju terus pantang mundur memanjat tembok … padahal tembok begitu tinggi dan licin .. tapi sang katak kecil¬† mampu menjadi pemenang .. kunci si katak adalah dia tidak mendengar sekelilingnya .. hanya mendengar dari hatinya kalo dia bisa … dia mampu ..

nah sama dengan manusia .. kalau hati tulus dan punya tekad besar serta tidak mendengarkan sekeliling maka tujuan pasti akan berhasil …

itu adalah motivasi dasar dari diri manusia …

ach¬†.. lalu bagaimana dengan diri manusia tersebut .. kan masing2 orang berbeda2 kemampuan motivasinya .. kalaupun bisa memotivasi diri kan bisa saja hilang dan tidak mampu memotivasi diri sendiri …

merasa tidak mampu kalo sendiri .. butuh orang lain untuk mensupport ..  atau gampang jatuh .. gampang gagal karena kurang semangat .. dll

ingat seorang motivator juga manusia dan tidak bisa memotivasi dirinya secara terus menerus…¬†

lalu bagaimana ….

caranya¬†hati kita harus diisi oleh kekuatan yang lebih besar dari apapun.. yaitu¬†Tuhan¬†… menerima¬†Tuhan agar bekerja dalam hati dan hidup kita akan memberikan motivasi yang luar biasa dalam diri kita ….

motivasi akan terus menyala bagaikan¬†api yang tidak pernah padam …

 api

Kopi dan kekuasaan di kantor

¬†yoo .. what’s up bro and sist..¬† jumpa lagi dengan post2 yang aneh dan gag jelas ..¬† bersama saya alex disini …

kali ini kita membahas tentang kopi dan kekuasaan di kantor ..  alamaakk apa pula hubungannya ya ..

hehe ..  ok coy [budi anduk mode : On]

mungkin kelihatannya ga jelas dan tidak berhubungan sedikit pun tapi kalo 2 hal tersebut ada di kantorku .. beugh langsung punya ikatan jiwa ..¬† bagaimana tidak .. kopi adalah senjata berat yang dipakai di kantor yang berfungsi menahan kantuk … [segitunya ya ]

kopi asli .. langsung dipetik dari puun...

kopi asli .. langsung dipetik dari puun...

 
bagaikan ak-47 begitu ada yang menyeduh kopi .¬† aromanya langsung ke seluruh kantor ..¬† dan membuat si empunya kopi merasa hebat …

wkwkwk ..  sapa yang punya kopi dialah sang raja ..
 
para manusia yang lainpun hanya ngeliatin sambil menahan mata yang sayu karena ngantuk .. 
sementara jam menunjukkan pukul 3 siang .. keadaan dia luar hujan gerimis rontok rontok disertai angin yang bertiup dari AC menambah ketertarikan untuk tidur .. zzz zzz zzzz
 
hahah.. tapi tidak bagi yang punya kopi .. seakan- akan semua disihir oleh kenikmatan kopi .. hanya si empunya kopi yang tidak ngantuk ..  PW
begitulah fenomena kopi di kantor yang begitu terkenal …¬† sampai ada ungkapan .. yang punya kopi adalah yang berkuasa disini ..
 

Kantor .. playgroup .. taman bermain ,, masa kecil suram

Fiuhhhhh  ..  akhirnya aku menulisnya juga di blogku tercinta sweet bebi ini ..

kantor, playgroup, taman bermain, masa kecil suram … apa pule tu bang artinya …¬† ga ada hubungannya kali ..

eitttt,  bentar tong ..  ini jelas jelas ada hubungannya  ..  :p

kantor menrupakan tempat karyawan bekerja, sendiri atau beramai- ramai .. eiit pastinya¬†rame- rame¬†lah ya,¬† kalau sendiri namanya kantor dan karyawan jomblo donk ..¬†¬† ūüôā

okay sekarang playgroup ..¬† biasanya pada umumnya dan pada dasarnya “Playgroup” adalah tempat anak2 kecil yang lagi lucu- lucunya bermain disuatu lokasi [ walaupun ga semua lucu]. nah pada umumnya juga mereka ini adalah anak2 yang ekonomi mampu dan untuk dididik pra TK [ taman kanak- kanak].

taman bermain –> nah ini jelas lah pasti semua tau kalo ni tempat adalah tempatnya dugem and kongkow anak- anak..¬† walahhh¬†¬†¬† seru juga ya

nah masa kecil suram .. apa ya itu,,,  apakah sejenis gorengan pa sambal tuktuk..

hahaha, singkatnya masa kecil yang gelap¬† –> mungkin karena ga ada lampu ya

lampu yang bisa menerangi masa kanak-kanaknya…

 

ok langsung aja,, napa aku membuat judul tersebut .. yahhh  ini karena kekesalanku tehadap environment kerjaku yang aku bisa bilang kayak studio music anak te-ka..  hahahha

sebenarnya unik juga melihat kejanggalan ini, kalau dilihat dari tingkah laku mereka [rahasia ya namanya..¬† yang pasti satu group lah mereka :P]¬† ,,¬† dengan umur di atas 20-an seharusnya kan masa kanak2 sudah lewat walaupun siklus itu akan kembali lagi..¬† nah kejanggalan ini terjadi justru pada meraka itu, kita ga usah munafik dengan karyawan yang idem, diam diam aja di kantor …¬† pasti mereka ada yang bercanda..¬† ketawa atau apalah ..¬† tapi sebagiam besar kawyawan atau orang dewasa seperti itu akan tau kapan dan dimana tempat mereka untuk ketawa dan bercanda ..

tapi ini tidak ,,  bukan hanya 2 -3 kali mereka bisa bercanda dengan ketawa keras-keras di kantor,,  tetapi ini mereka lakukan sepanjang hari kerja ..   gw sampe bingung menemukan fenomena ini .. [untung gw pegangan ma si kendi  :p] 

menurut gw ini yang dinamakan masa kecil yang hilang, bukan suram ..¬† jadi mereka tidak pernah mengalami masa yang senang terus dilampiaskan saat mereka bisa berinteraksi dengan orang ..¬† dan karena jiwanya masih melihat yang lampau mereka tidak bisa memilah kapan¬†waktu yang tepat untuk bercanda dan dengan siapa …¬†¬†yah kantor lah tempat bermain mereka yang seperti playgorup¬† karena masa kecil mereka suram¬† ..¬†¬† nah itulah kesimpulannya –> tu kan bener ada hubungannya¬† …¬†¬† hehehe¬†

sory my frend no offensive.

Wajah Baru, operasi digital

Wajah baru,,,¬† sapa bilang cuma manusia yang bisa operasi plasik ember..¬† wordpress juga bisa dioperasi mukenye .. caranya dengan mengubah theme ..¬†¬† hahaha¬† …¬†¬† inilah operasi digital wordpress aku ,..¬†

cukup jelek c, tapi tak apa2 lah.   :p